SADAR (Sekolah Desa dan Anggaran) angkatan ke-5 yang diselenggarakan oleh Formasi pada Februari – Mei 2016 telah selesai dan meluluskan tak kurang dari 150 peserta yang terdiri dari unsur Pemerintah Desa, BPD, Unsur Masyrakat dan Para Pegiat Desa lainnya. Kurikulum yang komprehensif dan sesuai kebutuhan perkembangan desa menjadikan hal yang menarik bagi para peserta yang mengikuti SADAR ini.

Tercatat ada lima Nara Sumber dari Pemerintah Kabupaten Kebumen dan dua Anggota DPRD Kebumen yang pernah dan akan terus bersinergi dengan Formasi baik dalam SADAR dan kegiatan lainnya. Kelima Nasum tersebut adalah Adi Pandoyo dari Sekda Kebumen, Yoso Raharjo dari DPPKAD, Catur Wibowo dari Administrasi Pembangunan, Herlina Januarita dari Bapermades dan Satuju dari Inspektorat.

Seolah tak mau ketinggalan Bupati Kebumen Ir. H Muhammad Yahya Fuad dan Wabup Yazid Mahfud pun ikut menjadi Nasum pada SADAR angkatan ke-5 tersebut.

Sedianya penutupan dihelat pada 16 September 2016 di Pendopo Kabupaten Kebumen dengan menghadirkan Pembicara dari Dirjen PMD Kementerian Desa. Dengan berakhirnya SADAR angkatan ke-5 ini Formasi mengajak para pihak yang masih mau dan akan terus berjuang demi kemajuan desa dengan mengikuti SADAR angkatan ke-6 yang akan dimulai pada 1 Oktober 2016.

Isi form berikut untuk mendaftar SADAR angkatan ke-6